Friday 8 September 2017

STRESS, DEPRESI, Yuk Curhat Bareng

hai sobat kawaiichan,

hari ini saya akan berbagi informasi,
siapa yang tidak penah mendapakan masalah? pastinya semua manusia memiliki masalah entah itu enteng atau sulit. dari yang muda sampai tua, dari yang singgle sampai yang sudah berpasangan. semuanya tidak pernah lepas dari yang namanya stress atau bebagai permasalahn.
kebanyakan dari mereka lebih suka memendamnya dan menyimpan masalah atau rasa sakit itu sendiri.

saya sendripun lebih suka memendamnya sendiri, meskipun saya memiliki teman atau sahabat tapi saya merasa kurang nyaman. bukan berarti teman dan sahabat aku nggak bisa diajak curhat. tapi aku memang kurang nyaman aja, tertutup? Mungkin aku emang terlalu tertutup orangnya.

berawal dari iseng iseng mengetik dengan keyword 'Curhat' di playstore atau google play. aku bertemu dengan aplikasi RILIV ini, setelah melihat-lihat komentar di aplikasi tersebut. saya memutuskan untuk mendownloadnya.

saat pertama kali menggunakanya, memang agar bingung sih. hehhe,, maklum baru pertama kali mencoba. tapi kemudian, setelah mencoba-coba akhirnya mengerti juga.

saat menggunakan apliksi ini kalian tidak perlu takut untuk terlihat identitasnya. karena aplikasi ini aman banget guys. kalian boleh menggunakan nama samaran kok.

didalam aplikasi ini juga, kalian bisa berkonsultasi dengan para ahli (tapi harus bayar) atau curhat dikomunitas (ini gratis).
dan, dan, dan diaplikasi ini ada community leaderboardnya, yanga artinya semakin sering kalian memberi support kepada anggota riliv yng sedang memiliki masalah, maka kalian akan mendapatkan 10 poin. meskipun tidak mendapat apa-apa, tapi setidaknya kita bisa membuat orang lain tersenyum dengan memberi masukan atau saran, kita juga bakal dapat pahala. yahkan


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

THEME BY RUMAH ES Rohmatul Ummah