Thursday 7 September 2017

EPISODE TERAKHIR SCHOOL 2017


안녕하세요  친구들..

Tidak terasa Drakor School 2017 sudah berakhir aka tamat, minggu depan udah nggak bisa ketemu sama mas Dae Hwi deh eh.. 
Maksudku mbak Ra Eun Ho, dkk.. 


Bagaiaman pendapat kalian tentang Drama ini guys? 
Seru, menyebalkan, deg-degan, asyik karena ada mas Dae Hwi ㅋㅋㅋ

Dalam drama ini,  banyak sekali hal yang bisa kita petik (berfaedah sekali).. 
Seperti, 

kita harus menjadi orang yang jujur dan mau bertanggung jawab atas apa yg telah kita lakukan.  Jangan menjadi seperti Yoo Bit Na dan Kim Hee Chan plus ayahnya Tae woo juga kepala sekolah,  ㅎㅎㅎ

Tidak peduli sesulit apa hal yg kita hadapi,  jika ada teman atau sahabat disamping kita semuanya akan terasa mudah. 

Melindungi anak memang kewajiban orang tua, jika anak melakukan kesalahan, boleh saja orangtua ingin melindungnya, tapi jika keslahan itu terjadi berulang ulang dan orang tua selalu melindunginya,  itu bukan lagi keslaahan melainkan  kejahatan. Contohnya adalah,  ibu Kim Hee Chan. 

Jangan pernah menyerah atas impian kita. 

Jangan pernah malu dengan apa yg telah kita miliki, atau siapapun diri kita,  selalu mensyukuri apa yg telah menjadi milik kita. 

Tidak perlu berbohong atas apa yg kita punya.

Selalu berjuang  atas nama keadilan, jangan takut kalah sebelum berperang. 
Dan masih banyak lagi.. 

Buat teman-teman yg belum sempat nonton,  kayaknya kalian harus memasukkan list drakor school 2017 ini kedalam daftar Drama yg wajib di download!! Karena,  banyak sekali pelajaran yg bisa kalian petik dari drama ini. 
Kalau nggak nonton bakalan rugi !!!  Beneran.. 

Dan dan dan.... 
Ada kata kata yg aku suka dari Drama ini, 

"Tanpa impian,  hidup ini tidak ada artinya. Kau harus berjalan penuh percaya diri kearah impianmu.  Apa yang kita temukan diujung jalan sana Mungkin bukan sesuatu yang istimewah, tapi setidaknya kita telah melakukan perjalanan yg indah" Tae Woon

"kesalah pahaman kecil memang bisa merenggangkan sebuah hubungan,  tapi diantara kerenggangan itu ada sebuah kesempatan yg tercipta.  Kesempatan  untuk pertemuan yang baru,  kesempatan untuk memperkuat hubungan yg sudah berjalan lama.  Cara terbaik menyembuhkan kerenggangan itu adalah dengan menggenggam tangan satu sama lain dengan erat. " Ra Eun Ho. 

" luka tidak akan mudah sembuh, perasaan yg tersembunyi  di dalamnya masih sangat rapuh.  Tapi kenyataan kalau kau tidak berhenti  berjalan sampai sekarang sama pentingnya dengan hasil yg ingin kau capai" Ra Eun Ho. 

" Aku bersembunyi dibalik topeng,  tapi aku belajar melepaskan topeng dan menghadapi dunia dengan berani. Akan menjadikan seseorang lebih dewasa.  Itu adalah kenyataan yg kupelajari disekolah " 


Di dalam drama ini,  aku tuh suka banget sama pak guru (wali kelasnya Eun Ho),  karena dia selalu ingin melindungi murid muridnya. Beri dia dua jempol 👍👍

Dijelaskan pada episode terakhir, bahwa Tae woon itu sayang banget sama ayahnya.  Sampai sampai dia itu mau memenjarakan ayahnya, berharap dia akan segera berubah. 

Kalau ngomongin tentang  drama korea  emang gak ada habisnya yah. Ada aja yg harus dibicarakan..  Hehehh
Bagaimana menurut kalian tentang drama yang satu ini guys? 



Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

THEME BY RUMAH ES Rohmatul Ummah