Monday 4 September 2017

Review Xiaomi Redmi 4X Video

안녕하세요 친구들...  \^o^/
Hai kawaiichan...

Hari ini aku akan mereview sebuah handphone dengan harga yg sangat bersahabat, eitss..  Meskipun harganya bersahabat alias murah tapi handphone ini tidak bisa dikatakan murahan guys. Karena handphone ini memiliki banyak kelebihan dan juga memiliki desaign yg bisa dikatakan mewah.. Kalau dilihat sekilas kayak i-Phone nggak sih? 


Xiaomi Redmi 4X
Aku membelinya dengan harga 1,6juta tidak kurang dan tidak lebih. Layarnya lumayan besar yakni 5.0 inchi, lumayan bisa buat nonton drakor dan mv-mvnya oppa oppa. 
  
Xiaomi Redmi ini Sudah Mendukung jaringan 4G LTE, sistem operasi Android v6.0 Marshmallow MIUI 8. Dengan chipset Snapdragon 435.
Dengan memori 2GB dan internal 16GB. Lumayan buat nyimpen drakor yg 360p ㅠ ㅠ. 

Kamera Belakangnya 13MP dan kamera depan 5MP. Kamera belakangnya bagus banget guys. 

Oh iya handphone ini baterainya sangat besar, yakni 4100 mAh yg lumayan tahan lama.
Dan pastinya,  dilengkapi sensor finger print sebagai pengaman.

Handphone ini juga memiliki kekurangan,  yakni :
- Tidak tersedia fitur fast charging, jadi jika ingin mengisi daya harus menunggu sekitar 3jam. (dari baterai 8% sampai full)
- Garansi di Indonesia masih distributor
- mudah panas. Jadi kemaren ini ceritanya saya lagi streaming video di youtube nah gk lama kemudian aku merasa handphone nya panas banget. 
- kamera depannya gak terlalu bagus, buat kalian yg gak suka selfie kayaknya cocok nih ㅎㅎㅎ

Terakhir,  aku akan membagikan hasil video yg aku record menggunakan xiaomi Redmi 4x :


Hasil dari kamera belakang no edit.


Buat kalian yg ingin berbagi pengalaman boleh lah sharing².. 
See You
Pai pai~~

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

THEME BY RUMAH ES Rohmatul Ummah