Friday 8 September 2017

KEBIJAKAN ALTHEA TERBARU

Hai teman teman

apakah ada diantara kalian yg sedang menunggu paketan dari Althea datang?
berarti kita sama, lohh..

sudah berbulan-bulan Althea mengalami Redline atau permasalahan di BeaCukai.
Ada  sebuah kabar burung yg kurang mengenakan, seperti Althea tidak memiiki ijin BPOM untuk berjualan di Indonesia (saya kurang paham).

And Finally, mulai kemarin Althea membuat kebijakan baru. Di dalam aplikasinya, Althea telah menghapus semua produk skincare, entah itu mask, shampoo, dll. mereka hanya meniggalkan alat makeup saja. (saya jadi sedih)

Dan dilaman Facebooknya.  banyak sekali,  para pembeli yang mengeluh dan merasa sedih. Atas semua hal yg terjadi.


selanjutnya, mereka juga akan mengembalkan semua dana para customer. 
sebenranya dibulan ini ada customer yg bisa mendapatkan barngnya melalui jalur laut yaitu ekspedisi Doora, tapi yang diangkut melalui jalur laut itu pembelian yang dibulan Juni. 
kalau dibulan Juli hingga Agustus masih belum guys.
saya juga pembeli di pertengahan Juli. tapi masih berstatus PICK UP Rincos.


oh ya, kemarin malam saya mendapatkan e mail dari Althea. Mengenai informasi pembelian dan pengembalian.


Jadi bagaimana menurut kalian tentang kebijakan ini? 

Kalau saya merasa sedih,  karena akutuh suka banget dan terlanjur cinta sama althea. 


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

THEME BY RUMAH ES Rohmatul Ummah