Sunday 8 October 2017

[ONESHOOT/GFRIEND] EUMJI - Sebuah Ikatan





[ONESHOOT/GFRIEND] EUMJI - Sebuah Ikatan

Story By : Ima X Kawaii
Cast : Eumji
Rate : -

Bernyanyi, menari , melambaikan tagan sembari tersenyum manis. Itulah kegiatan rutin yang selalu aku lakukan dari pagi hingga malam hari. Terkadang aku ingin berhenti dan berteriak lalu menangis, ‘aku lelah !  Aku hanya ingin bebas !’

“eumji-yah!” seseorang memanggilku dari belakang.

“ah.. Eunni” ucapku sembari menoleh kebelakang. Dapat kulihat tubuh tingginya,Sowon Eunni tengah berdirisembari membawa dua microphone.

“apa yang sedang kau lakukan? Sebentar lagi kita tampil, ayo” ucapnya menyodorkan mic kepadaku dengan tangan kanannya.

Aku hanya menerima sambil berdiri lantas tersenyum. Sowon eunni merangkul bahuku memberiku semangat. Rasanya hangat ~

***

“apakau melihatnya, aku rasa dia benar-benar buruk”

“dia sama sekali tidak cantik, bagaimana dia bisa debut ?”

“dia terlihat paling mencolok ! aku tidak suka! “

Lagi dan lagi, selama perjalanan menuju Stage aku selalu mendengar kata-kata yang membuat hatiku panas. Jika aku manusia normal, pasti aku akan berhenti, untuk berbalik arah lalu menyumpal mulut mereka dengan microphone ditangan. 

“aku rasa mereka tak lebih baik dari adikku ini” bisik Yerin Eunni.

“eumji-yah.. jangan pernah pedulikan mereka. Kau tahukan, mereka hanya iri kepadamu.” Tambah Sowon Eunni dengan lembut.

Aku mengangguk, dan membenarkan ucapan para Eunni.

***

Terkadang aku merasa sakit hati dengan ucapan orang tentang diriku, mereka tidak mengenalku dengan baik, tapi mengapa mereka bisa menghinaku? seperti akulah wanita yang paling buruk didunia ini.

Aku juga punya hati, aku juga manusia, sama seperti mereka! Aku juga bisa menangis, aku juga memiliki emosi. Tak sepantasnya mereka menghujatku hingga seperti itu bukan?


Tapi, rasa sakit itu ! rasa sedih itu ! semua hilang, tat kala Eunni memberiku banyak cinta dan kasih sayang. Mereka (Sowon Eunni, Yuju Eunni, Yerin Eunni, EunHa Eunni, dan SinB Eunni) selalu menguatkanku ! seperti sebuah ikatan yang tak akan pernah runtuh.

** END **
 
huh.. Sebenanya cerita ini timbul atas keresahan saya terhadap banyak orang yang mengatakan  bahwa mereka tidak menyukai Eumji,  karena Eumji beginilah-begitulah. . . 
Coba deh kalian bayangkan berada di posisinya Eumji~ 
Kalian pasti gk bakal kuat. . .  ㅠ. ㅠ

So,  Abaikan sajalah kata-kata saya. .  Yang penting  jangan lupa untuk memberikan saran,  agar saya semangat menulis. . 
Terimakasih. . . 

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

THEME BY RUMAH ES Rohmatul Ummah