Monday 1 May 2017

REVIEW : Clear Sakura Fresh Shampoo

안녕하세요

Kemarin (29/4)  waktu aku pulang kerumah, aku dikagetkan (gk sampek jantungan juga :v ) sebuah paket didalam kamar. Nah aku sebenarnya agak bingung, karena aku merasa gak memesan apapun akhir akhir ini.

Dengan kekuatan kepo maksimal, akhirnya aku memutuskan untuk mengambil barang tersebut, daaannn...
Mataku langsung berbinar, hatiku berdegup kencang. Inikah yg namanya cinta 
Super rejeki banget, aku dapat sample Clear Sakura Fresh Shampoo dari Home Tester Club. 


Sebenarnya, dua hari yg lalu (28/4) aku juga cek cek email yg sedang masuk.
Aku tuh biasanya jarang banget  ngecek email. Entah bisikan dari mana, sebelum tidur aku buka aplikasi Email.
Mungkin ini yg namanya ultra kebetulan, pas scroll down. Langsung dapet kata selamat.
Wuih, cepet cepet aku buka pesanya dan baca. Mata yg awalnya sepet (ngantuk) jadi terang lagi.
Aku jadi gk sabar, nunggu paketanya datang.



Tapi gk nyangka  besoknya paketan langsung ada dirumah. Ini cepet banget, kayak pakek hiraishin no jutsu. ㅋㅋ
Padahal dipesannya ada tulisan "Pengiriman produk membutuhkan waktu selama 1-2 Minggu". 
Kalau ini mah cuma 2hari doank :v


Ah, disini aku akan membahas tentang bentuk kemasanya.
Seperti yg kalian lihat, covernya berwarna hitam dengan corak bunga sakura. Kelihatan bagus banget.. Dan dobagian bawah tertulis, Rambut bersih dari ketombe.


FYI, Buatkalian yg masih belum tau, apa itu Home Tester. 
Home Tester adalah tempat dimana kalian bisa mencoba dan mereview produk-produk baru yg tersedia.


Dengan cara registrasi dan mengisi formulir yg ada. Lalu kalian juga bisa berkesampatan menjadi seorang tester, seperti aku. 
(Kalau mau, aku juga bisa ngundang kalian wkwkw) 


Next, aku langsung buka kemasanya. 
Aku dapat 2 paket shampoo dengan varian yg sama. 
Sebenarnya, disini tertera berikan satu untuk teman anda.
Tapi, karena bingung mau ngasih kesiapa (ngomong aja pelit) jadi aku putuskan, semuanya jadi milikku. Hahah...
Kemasan shampoo berwarna putih dan pink. Isinya, 10ml. (Satu sachet gak abis buat rambutku, masih ada sisa)


Dibagian belakang, terdapat tulisan "Memberikan rambut sensasi segar wangi sakura".
Jadi gak sabar pengen langsung coba, pengen merasakan sensasinya. 

Isi shampoonya

keunggulan Clear Sakura Fresh :
1. Menutrisi kulit kepala
2. Bebas ketombe
3. Diformulasikan dengan Nutrium 10, paduan dari nutrisi dan ekstrak  tumbuh-tumbuhan.
4. Ekstrak bunga sakura, membuat rambut wangi sepanjang hari

yg aku rasakan setelah keramas adalah. Rambutku jadi wangi, wangi bunga sakura dan Halus bernutrisi. (Tapi wanginya gk tahan lama)

Oh ya, Clear Sakura Fresh Shampoo ini memiliki busa yg melimpah banget.
Jadi pemakaiannya tidak perlu terlalu banyak.


Ini rambutku setelah menggunakan Clear Sakura Fresh, lebih halus, wangi,juga enak dipegang. Dan, Clear Sakura Fresh ini cocok banget buat rambut , yg memiliki masalah ketombe, 
kayak aku.  

So, kayaknya aku bakal move on dari baby shampoo. ㅋㅋㅋ
Karena kalau pakai baby shampoo, rambutku gak bakal sehalus ini.

#HomeTesterClubID #SakuraFresh 
#FreshHairDay .

Thanks For Visiting
Pai pai,
INSTAGRAM : rohmatul.30
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

THEME BY RUMAH ES Rohmatul Ummah