Monday 15 May 2017

KUTIPAN DRAMA KOREA, RADIANT OFFICE


Malaikat pencabut nyawa yang mengikutiku sudah menghilang sekarang, Tapi semuanya tampak berubah. Bukan malaikat pencabut nyawa yg melindungiku tapi aku sendiri.

Semakin tinggi kamu berharap, semakin besar kekecewaanmu.

Apa itu yg namanya keluarga, kalau kita saling membenci dan menyakiti?

Wanita itu hanya berpura-pura tidak tau saja.

Kukira menjadi putra ketua itu menyenangkan, tapi kurasa tidak. Buktinya tidak ada yg mau naik lift bersamamu.

Aku tidak menyesal karena membuat kesalahan, karena banyak hal yg telah kupelajari.


Karena aku tidak pernah tahu. Kapan kau akan menimbulkan masalh.

Kau mengkhianati rekan kerjamu untuk mendapat kan posisi yg tinggi, kau pikir, kau hebat?

Kau mungkin tidak tahu bagaimana rasanya  tersenyum disaat kau sedang marah, atau bagaimana rasanya tidak bisa memprotes.

Kau terlalu naif, karena itulah kau mudah sekali percaya dengan orang lain.

Jangan pernah berubah pikiran. Jika nanti aku menyakitimu jangan panggil aku orang jahat.

Jangan terkecoh dengan perbuatan baik, tanpa ada motif tersembunyi.


Aku suka banget sama drama korea satu ini, karena banyak banget hal yg bikin penasaran,.kadang juga bikin kesel. Apalagi dengan sikapnya asisten Lee yg menyebalkan tapi kocakㅋㅋㅋ.
Kadang juga aku kasihan sama Ho Won, apalagi pas dia bertengkar dengan ibunya, aku ikutan nangis.ㅠㅠ
Ada yg bikin aku bingung dari ending drama ini, Do Ki Tae itu sakit apa sih?? Kok tiba tiba masuk rumah sakit??

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

THEME BY RUMAH ES Rohmatul Ummah