Saturday 22 April 2017

REVIEW : APRIL SKIN BLACK MAGIC SNOW CUSHION 2.0

안녕하세요 ...

Hari ini aku akan mereview sebuah produk yg lagi booming banget ^^
Kalian juga pasti udah nggk asing sama produk yg satu ini.
Ya.. apalagi kalau bukan APRIL SKIN MAGIC SNOW CUSHION.

Sebelumnya aku sama sekali nggk ngerti apasih April Skin? Itu produk korea ya? Kok aku baru tau sih..
Maklum saya taunya cuma Etude sama Tony molly doangㅋㅋㅋ~~~

Karena aku orangnya agak kepo. Alhasil aku mulai searching tentang SI April Skin Snow Cushion. Dan.. tada akhirnya saya kepincut sama review nya yg menyebutkan kalau cushion ini memiliki coverage yg wow banget, dan produk ini bagus banget buat muka yg kusam (kayak aku) agar terlihat lebih sehat.

Kemasanya cukup bagus dan elegan dengan warna hitam. Kesanya kayak mahal gitu loh..
Kalau packing produknya, menurutku agak besar ya. (Aku gak tau standard cushion yg lainya) ㅠ.ㅠ


APRIL SKIN MAGIC SNOW CUSHION memiliki 3 line, yaitu :
1. BLACK : seperti milik saya. Ini untuk kulit oily combination. Perfect coverage.
2. WHITE : ini untuk kulit kering. Moisturizing coverage.
3. PINK : untuk kulit kering. Tone corrector.

Cushion APRIL SKIN memiliki 3 warna, shade 21 Light beige, 22 pink beige, dan
23 natural beige.
Karena aku memiliki kulit yg gak terlalu putih (sadar diri) aku memilih warna yg paling natural yaitu natural beiege. Shade no 23 aja udah putihan di aku, berarti orang korea itu emang kulitnya putih putih donk yah..
ㅋㅋㅋ



Ini adalah penampakan dari APRIL SKIN BLACK MAGIC SNOW CUSHION nya..
Semuanya serba hitam ㅎㅎㅎ


Kacanya lumayan besar loh, dijamin puas banget buat kalian yg suka ngaca


Ini adalah penampakan bagian bawahnya.


Aku akan mencoba coverage si April Skin. Disini aku menggunakan liptint dari tony molly yg warna cherry pink.


Disini kalian bisa lihat, coverage dari APRIL SKIN. Disini aku menggunakan sekitar 3 layer utk bisa menutupi dari warna liptibtnya. Coveragenya lumayan sih , 
bagaimana menurut kalian??

Oh ya, saat aku mengaplikasikan cushion ini di tangan, rasanya tuh kayak ada dingin dinganya gitu terus baunya juga enak, aku suka banget.





Kesimpulan :
+ Packingnya bagus, high class
+ Memiliki SPF 50+/ PA+++ ( Nggak perlu pakek sunscreen lagi )
+ Tahan cukup lama
+ Pemakaianya hanya perlu sedikit jadi akan hemat
+ coveragenya oke banget
+ wanginya enak
+ Saat pemakaian, ada rasa dingin dingin gitu


- Harganya mahal, sekitar 200k. (Hati hati barang palsu, karena ada olshop yg jual dibawah harga standard)
- Oil control kurang, apalagi dibagian hidung 
- tidak ada refill
- Meskipun coverage nya udah oke, masih ada beberapa bagian yg masih belum bisa menutupi sebagian jerawat aku ㅠ.ㅠ

Rating :4/5
Repurchase : Maybe, kalau ada refillnya ㅋㅋㅋ kalu beli yg versi utuh mahal banget ㅠ.ㅠ


Thanks For Visiting
Pai Pai,
Instagram : Rohmatul.30


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

THEME BY RUMAH ES Rohmatul Ummah